Home / ACEH / Balap Motorprix Regional I Sumatera, Aceh Urutan Kedua

Balap Motorprix Regional I Sumatera, Aceh Urutan Kedua

IST

KLIKKABAR.COM, ACEH BESAR – Rio Andrian pembalap asal Sumatera Barat meriah juara pertama pada kelas bebek 4 tak 150cc tune up mix pemula Kejuaraan Nasional Balap Motorprix Regional I Sumatera putaran 5 di Pangkalan TNI AU Sultan Iskanar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar, Minggu 6 Agustus 2017.

Sementara pembalap asal Aceh, Agus Setiawan harus puas di urutan kedua. Sedangkan di urutan ketiga diraih oleh pembalap lainnya asal Sumatera Barat, Tofani Wijaya.

Kemudian, di kelas bebek 4 tak 150cc injeksi tune up seeded juara pertama diraih Erwin Ridwansyah dari Sumatera Selatan, juara kedua Agung Febri Ramadhan asal Aceh dan juara ketiga Fedri Efendi dari Provinsi Riau.

Untuk diketahui, kejuaraan ini diikuti oleh 180 pembalap dari seluruh Provinsi di Sumatera. Mereka bertempur memperebutkan Piala Gubernur Aceh.

Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Suliono mengatakan suatu kebanggaan bagi Lanud Sultan Iskandar Muda diberi kepercayaan untuk memberikan dan berkontribusi dalam kemajuan olahraga di Provinsi Aceh secara khusus dan Indonesia pada umumnya.

“Melalui kejurnas balap motorprix regional I Sumatera, kita berharap kegiatan fositif ini dapat menghasilkan atlet yang berprestasi sehingga menjadi kebanggaan wilayah kita,” ujarnya seraya menyampaikan selamat datang kepada para pembalap di Provinsi Aceh. (rel)