Home / ACEH / Wahyu Saputra Deklarasikan Diri Sebagai Calon Ketua DPD I KNPI Aceh

Wahyu Saputra Deklarasikan Diri Sebagai Calon Ketua DPD I KNPI Aceh

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH –Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Aceh ke Xlll akan segera berlangsung. Kegiatan tersebut dijadwalkan akan dilakukan pada 28 hingga 39 Juli 2017.

Nama-nama yang akan menggantikan Jamaluddin sebagai ketua DPD I KNPI Aceh 2014-2017 sudah mulai bermunculan. Sudah ada enam calon yang kabarnya akan memperebutkan posisi sebagai ketua DPD I KNPI Aceh periode 2017-2020. Hal tersebut dikatakan Irfanusir Rahman selaku ketua Steering Comite beberapa waktu yang lalu saat konferensi pers di kantor DPD I KNPI Aceh.

Salah satu calon yang telah mendeklarasikan diri akan maju mencalonkan ketua DPD I KNPI Aceh adalah Wahyu Saputra. Putra kelahiran Pidie ini mendeklarasikan diri akan mencalonkan diri di hotel Grand Nangroe, Sabtu Malam 15 Juli 2017.

Pemuda yang telah banyak berkecimpung di dalam dunia organisasi dan wirausaha ini mempunyai visi misi diantanya, menjadikan pemuda sebagai lokomotif pembangunan syariat Islam di Aceh, memandirikan pemuda dan juga melanjutkan program periode sebelumnya seperti memberangkatkan pemuda umrah.

Tak lupa, Wahyu Saputra apabila terpilih juga akan menyukseskan Kongres KNPI Nasional yang akan dilaksanakan di Aceh pada 2018, “kita akan menyukseskan Kongres KNPI Nasional di Aceh, hal ini tidak terlepas dari peran Bang Jamal selaku ketua periode 2014-2017,” kata Wahyu pada saat Deklarasi.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya ketua OKP, DPD II dari kabupaten/kota, anggota KNPI senior, ketua KNPI Aceh Jamaluddin, dan tamu undangan lainnya.

REPORTER : ATHAILLAH