Home / ACEH / Asisten II Setdakab Aceh Timur Buka Apel TC Pra Pora

Asisten II Setdakab Aceh Timur Buka Apel TC Pra Pora

Unsur Forkopimda Aceh Timur saat mengikuti Apel Training Center (TC) Pra Pora 2017 di Gedung ISC di Idi, Kamis, 14 Juli 2017. (Zamzami Ali/Klikkabar).

KLIKKABAR.COM, ACEH TIMUR – Bupati Aceh Timur, H. Hasballah HM.Thaib melalui Asisten Keistimewaan Aceh, Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Aceh Timur, Usman A. Rahcman, membuka secara resmi Training Center (TC) Pra Pora 2017. Apel yang diikuti oleh 445 atlet muda hasil seleksi dari 27 cabang olahraga (cabor) itu, digelar di Gedung Idi Sport Center (ISC) di Idi, Jum’at, 14 Juli 2017.

TC Pra Pora tersebut digelar untuk menambah materi dan stamina para atlet yang akan berlaga di even Pra Pora nanti. “Sebagian besar training center akan dilaksanakan di Gedung ISC. Sebagian laimnya digelar di Serbajadi, Peuteulak, Bayeun dan Langsa,” ujar Ketua Panitia Pelaksana TC Pra Pora, Ashadi, SE, MM.

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh Timur, Drs. H. T. Syahril, MM, dalam sambutan dan arahannya mengharapkan, para atlet yang akan mengikuti TC Pra Pora nanti, dapat mempersiapkan diri secara matang dan prima agar bisa lolos ke even Pora yang akan berlangsung di Aceh Besar pada 2018 mendatang.

“Jika Pora 2014 lalu kita berada diurutan keempat, mudah-mudahan Pora 2018 nanti mampu kita tingkatkan prestasi perolehan medali di peringkat tiga besar,” ujar T. Syahril.

REPORTER : ZAMZAMI ALI