Home / ACEH / Wabub Terpilih Terima SK Plt Gerindra Aceh Barat

Wabub Terpilih Terima SK Plt Gerindra Aceh Barat

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH- Ketua DPD Partai Gerindra Aceh Ir.H.TA Khalid MM menunjukkan Banta Puteh sebagai Plt Ketua DPC Gerindra Aceh Barat, penyerahan SK mandat sebagai Plt diserahkan di Kantor DPD Partai Gerindra, di Banda Aceh, Kamis 13 Juli 2017.

Penunjukan Plt ketua kepada Banta Puteh yang juga wakil Bupati terpilih Aceh Barat berdasarkan hasil musyawarah DPC Partai Gerindra Aceh Barat, yang kemudian diajukan ke DPD Partai Gerindra Aceh dan dengan berbagai pertimbangan, kemudian disetujuinya.

Sebelumnya, kata TA Khalid juga telah menyerahkan SK Plt Ketua DPC Partai Gerindra kepada Bupati Bireuen H. Ruslan Daud guna menyelesaikan struktur kepengurusan baik di tingkat DPC, PAC, dan ranting guna di ajukan ke DPP Gerindra, demikian disampaikan TA Khalid usai penyerahan SK kepada Banta Puteh.

“Langkah pelaksana tugas ini kita lakukan sembari menunggu SK dari DPP Gerindra, maka sebagai dasar untuk menyelesaikan tugas menyusun pengurus, maka kita ambil langkah ini, baik untuk Bireuen maupun Aceh Barat,” pungkas TA.

Adapun mantan ketua DPC Gerindra Aceh Barat H. Ridwan Zainal, BBA, kata TA tetap di DPC Gerindra Aceh Barat sebagai dewan penasehat partai, sehingga Gerindra akan berja kedepannya. Terakhir, selain penyerahan SK kepada Banta Puteh, juga penyerahan bendera petaka Gerindra kepada Banta Puteh yang disaksikan oleh sejumlah pengurus.