Home / ACEH / Pemuda di Aceh Selatan Halalbihalal

Pemuda di Aceh Selatan Halalbihalal

IST

KLIKKABAR.COM, ACEH SELATAN – Pemuda Balai Timbangan di Desa Tutong, Kecamatan Labuhan Haji Barat, Kabupaten Aceh Selatan mengadakan Halalbihalal pada Kamis 29 Juni 2017 di lapangan Voly Ball desa setempat.

Meskipun pemuda yang ada di desa tersebut mayoritas pemudanya merantau dan menggantungkan nasibnya di negeri orang, namun tak menjadi alasan untuk tidak menghadirinya.

Organisasi pemuda Tutong ini, sejauh ini memiliki rutinitas setiap akhir pekannya, yaitu “Dalail Qairat”, yang dilaksanakan setiap satu minggu sekali, itu disunnahkan bagi anggotanya, dan juga beberapa agenda kegiatan yang lain sehingga bisa dikatakan pemuda Balai Timbangan ini cukup aktif.

Armansyah selaku ketua pemuda Balai Timbangan desa Tutong mengucapkan terima kasih atas kesediaan dan kekompakan para pemuda dalam mensukseskan kegiatan ini.

“Kegiatan ini merupakan ajang silaturrahmi, mudah mudahan dengan terlaksananya kegiatan ini bisa tercipta rasa keakraban dan persaudaraan yang kuat meski jarak yang memisahkan kita semua,” tambah Eric Hernanda selaku Ketua panitia pelaksana.

Dalam kegiatan tersebut, ada beberapa event hiburan dilaksanakan seperti tarik tambang, futsal kain sarung, gigit koin, one plus one, dan pijak balon.

“Semua event kegiatan itu dipertandingkan antar-lorong dan diakhiri dengan makan bersama.” pungkas Eric. (rel)