Home / ACEH / Balon Bupati Pijay Gelar Pertemuan dengan Pengusaha Bireuen

Balon Bupati Pijay Gelar Pertemuan dengan Pengusaha Bireuen

KLIKKABAR.COM, BIREUEN- Bakal Calon Bupati Pidie Jaya Tgk.Muhibuddin Husen melakukan pertemuan dengan ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bireuen Edi Obama yang berlangsung di kediaman Edi, Matang Geulumpang dua, Kamis 29 Juni 2017 sore.
Dalam momen Idul Fitri ini, Muhibuddin mengaku hanya sebatas pertemuan silaturrahmi,  dalam kesempatan itu juga, Ketua terpilih Partai Demokrat Pidie Jaya itu sempat membahas isu kekinian serta situasi politik Pijay jelang Pilkada yang hampir memasuki tahapan.
“Tentang masa depan Pidie Jaya serta masalah-masalah sosial yang terjadi di Pidie Jaya ikut kita diskusikan tadi dalam momen silaturrahmi ini, saling sheringlah kami tadi,” pungkasnya.
Menurut pengakuan pengusaha muda asal Bireuen itu, siap mendukung sepenuhnya pencalonan Tgk Muhibbuddin yang akan bertarung dalam Pilkada Pijay 2018 mendatang, demikian disampaikan Muhibuddin kepada Klikkabar.com saat ditanya respon Edi terhadap pencalonan dirinya.
Lebih lanjut kata Muhibbuddin, silaturrahmi dan lobi-lobi dukungan terus diperkuat hingga mencapai hasil yang maksimal.
“Setelah semua ini saya berusaha dengan penuh keyakinan, maka hasil Pilkada kita serahkan kepada masyarakat Pijay,” tutupnya.