Home / ACEH / Jalan Makmur Bireuen Banyak Berlubang

Jalan Makmur Bireuen Banyak Berlubang

KLIKKABAR.COM, BIREUEN – Jalan Leubu-Ulee Glee, Kecamatan Makmur, Kabupaten Bireuen dipenuhi oleh lubang, baik berukuran besar. Kondisi ini dikhawatirkan dapat menyebabkan timbulnya kecelakaan lalu-lintas.

Menurut pantauan Klikkabar.com, di sepanjang jalan Makmur tersebut banyak terdapat sejumlah ruas jalan yang berlubang yang sangat membayakan pengguna jalan. Pada saat musim hujan, lubang tersebut nyaris menjadi kolam berlumpur di tengah jalan karena digenangi air hujan.

Fuddin, salah seorang warga yang sering melintasi jalan tersebut mengatakan, akibat jalan yang berlubang itu, banyak pengendara yang sering tersenggol dengan pengendara lain, karena saling mendahului.

“Karena para pembawa kereta ini, ingin cepat-cepat mengambil jalan yang bagus, walaupun itu sudah mengambil jalur sebelah, yang seharusnya diambil oleh pengguna dari arah yang berlawanan,” kata Fuddin kepada Klikkabar.com, Selasa 27 Juni 2017

Seperti dikatahui, jalan Leubu- Uleglee ini merupakan jalan akses utama menuju pusat kecamatan pemerintahan setempat, yang beralamat di Desa Ule Glee. Masyarakat di kawasan tersebut berharap agar pemerintah segera turun tangan untuk memperbaikinya. []

REPORTER : IKHSAN