Home / ACEH / Ibu Guru Jadi Korban Jambret di Lhokseumawe

Ibu Guru Jadi Korban Jambret di Lhokseumawe

KLIKKABAR.COM, LHOKSEUMAWE – Seorang guru jadi korban jambret OTK saat pulang ke rumah dengan memakai sepeda motor, penjambretan tersebut terjadi di simpang asmi jalan Merdeka Desa Kuta Blang Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe. Kamis 25 Juni 2017.

Kapolres Lhokseumawe  AKBP Hendri Budiman melalui Kapolsek Banda Sakti IPTU Arief mengatakan, kejadian tersebut terjadi ketika korban pulang sendiri ke rumahnya di Desa Tumpok teungoh, Banda sakti Kota lhokseumawe dengan menggunakan seepeda motor.

“Sesampainya di Simpang Asmi Jalan Merdeka Desa Kuta Blang Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe, korban dipepet dari arah belakang oleh pelaku penjambretan yang sudah terlebih dahulu mengikuti korban dari belakang, penjambret tersebut mengambil tas samping yang di pakai korban,” ungkapnya

Sambungnya, identitas korban penjambretan an. Marlina (40) Guru warga Dusun 4 Desa Teumpok Teungoh Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe. Adapun barang yang hilang seperti HP, tas, dan dompet, akibat kejadian tersebut sekarang korban  dirawat di rumah sakit melati.

Sementara Kasat Reskirim AKP Budi Nasuha Waruwu menambahkan, pihaknya sudah menerima laporan tersebut, saat ini pihaknya sedang melakukakan penyelidikan terkait aksi kriminal tersebut.