Home / ACEH / Relawan se-Kluet Raya dan Komunitas Kluet Sekato Nyatakan Dukung Azwir

Relawan se-Kluet Raya dan Komunitas Kluet Sekato Nyatakan Dukung Azwir

KLIKKABAR.COM,TAPAKTUAN – Dengan menjalin hubungan silaturahmi antar sesama, maka akan berguguranlah dosa – dosa kita serta tingkatkanlah sedekah  jariyah agar mendapatkan ridha Allah SWT. Demikian disampaikan  bakal calon (Balon) bupati Aceh Selatan pada acara buka bersama se-Kluet Raya dan santunan kepada anak yatim yang digelar di terminal Kecamatan Kluet Utara, Kota Fajar, Kamis 23 juni 2017.

“Berlombalah berbuat baik kepada sesama, selama bulan puasa ini mari saling memberi karena dengan semakin banyak kita memberi maka kita akan mendapatkan ketenangan jiwa,” ajaknya.

Inisiator Relawan se-Kluet Rojiyan Norman mengatakan, tujuan acara ini memperkuat barisan dan silaturrahmi sesama relawan se-Kluet Raya. “Kami hanya bisa memberikan pelayanan seperti ini, jadi kami meminta maaf jika pelayanan yang kami berikan masih kurang layak, yang terpenting kita sudah bisa saling bertatap, saling mengenal dan menjalin ukhuwah sehingga tercipta suasana relawan yang idaman,” katanya.

Selain itu, Juru bicara relawan pemuda se-Kluet Raya Munawir Sazali, mengajak seluruh masyarakat untuk terus berdoa dan bekerjasama untuk kemenangan kepada bakal calon Bupati Aceh Selatan H. Azwir, pada pilkada 2018 nantinya.

“Semoga kita diberikan kemenangan dan kesejahteraan sehingga selama lima tahun ke depan dan seterusnya,” ujar pemuda alumni universitas muhammdyah Aceh dan mantan aktivis mahasiswa ini.

Sementara itu penasehat relawan se-Kluet Raya Khairil Anwar mengatakan, kehadirannya beserta komunitas dan relawan guna menyatukan niat untuk mendukung bakal calon Bupati Aceh Selatan H. Azwir.

“Kehadiran kami disini, guna menyatukan niat bersama untuk melirik dan mendukung H. Azwir sebagai calon pemimpin Kabupaten Aceh Selatan ke depan,” ajaknya kepada hadirin dan relawan yang hadir.