Home / ACEH / Warung di Aceh Utara Terbakar, Pemilik Alami Luka Bakar

Warung di Aceh Utara Terbakar, Pemilik Alami Luka Bakar

KLIKKABAR.COM, ACEH UTARA – Dua unit warung kopi milik warga terbakar di Gampong Cot Rheu, Kecamatan Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara. Dalam musibah kebakaran tersebut, pemilik warung juga ikut terbakar. Rabu 21 Juni 2017.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kapolsek Dewantara AKP Fitriadi mengatakan, dua warung yang terbakar tersebut milik Nasrol (45) dan Nurdin (30) warga Gampong Cot Rheu Kecamtan Kuta Makmur Kabupaten Aceh Utara.

Lanjutnya, berdasarkan info dari yang diterima diduga kejadian tersebut bermula ketika Nasrol (45) sedang mengangkut bensin menggunakan jerigen ke dalam kamar di warung miliknya, bersamaan itu juga di kedai milik nasrol, kompor sedang menyala yang digunakan untuk memanaskan air, diduga tabung gas tersebut bocor, api selanjutnya menyambar bensin yang sedang dibawa nasrol sehingga menyebabkan kebakaran.

“Akibat kejadian tersebut 2 unit kedai kopi terbakar dan satu pemilik warung an. Nasrol (45) mengalami luka bakar 30 persen di tubuh serta tangan dan selanjutnya korban luka bakar dievakusi ke Rumah Sakit Cut Mutia untuk mendapatkan tindakan medis,” sebut Kapolsek.

Ia menambahkan, pihaknya menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, hindari hal-hal yang dapat menyebabkan kerugian bagi masyarakat sendiri dengan menjadi polisi bagi diri sendiri, artinya selalu menjaga diri sendiri dengan intropeksi diri ketika melakukan suatu perbuatan.