Home / BERITA TERBARU / Pria Ini Minta 1.000 ‘Like’ Facebook atau Jatuhkan Bayi dari Lantai 15

Pria Ini Minta 1.000 ‘Like’ Facebook atau Jatuhkan Bayi dari Lantai 15

Foto ancaman menjatuhkan bayi dari lantai 15 demi 1.000 like di Facebook, membuat pria Aljazair dihukum penjara dua tahun. Foto/Screengrab/Facebook

KLIKKABAR.COM – Seorang pria di Aljazair diseret ke pengadilan gara-gara foto horor yang dia unggah di Facebook. Foto itu menunjukkan dirinya minta 1.000 “like” di posting Facebook-nya dengan ancaman akan menjatuhkan bayi dari jendela lantai 15 di sebuah gedung.

Pengadilan Aljazair menghukum pria tersebut dengan hukuman penjara dua tahun. Vonis dijatuhkan pada hari Senin lalu.

Bayi yang dia julurkan dari jendela lantai 15 itu merupakan bayi sepupunya.”1.000 like atau saya akan menjatuhkannya,” tulis terdakwa dalam keterangan foto yang dia unggah, seperti dikutip Al Arabiya, semalam, 21 Juni 2017. Bayi dalam foto itu terlihat ketakutan dan bingung.

Banyak pengguna media sosial mengecam ulah terdakwa. Mereka menyerukan agar pria itu diadili atas tuduhan melakukan pelecehan anak.

Pihak pengadilan tidak merilis identitas pria Aljazair tersebut. Terdakwa mengatakan kepada situs berita Aljazair, Ennahar, bahwa bahwa balkon tempat dia menjulurkan bayi itu sebenarnya memiliki palang pelindung.

Namun, pihak pengadilan tidak yakin dengan penjelasan terdakwa. Foto itu sempat viral, namun ramai-ramai dihapus oleh para pengguna Facebook.**(Sindo)