Home / ACEH / Ikatan Pelajar Mahasiswa Tripa Gelar Temu Ramah di Nagan Raya

Ikatan Pelajar Mahasiswa Tripa Gelar Temu Ramah di Nagan Raya

KLIKKABAR.COM, NAGAN RAYA – Sejumlah Mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Mahasiswa Tripa Cabang Meulaboh dan Banda Aceh mengadakan temu ramah dengan tokoh masyarakat dan para alumni di Aula Kantor Camat Tripa, Nagan Raya. Rabu 21 Juni 2017.

Ibnu Kasir selaku Ketua Komunitas Mahasiswa Tripa Banda Aceh mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah membantu menyukseskan acara temu ramah ini. “Insya Allah di hari ini kita bermula dari awal untuk bagaimana mengambil peran untuk membantu apa saja yang jadi keluhan di wilayah kecamatan, dan harapan kami dengan adanya temu ramah ini bisa lebih mengenal satu sama lain, baik dengan tokoh masyarakat, terutama Camat serta seluruh tokoh dan alumni Tripa,” imbuhnya.

Sementara itu, Nasrudi Spd meminta kepada seluruh mahasiswa yang hadir dalam acara ini agar bisa menjadi contoh untuk generasi penerus.

“Mari kita sama-sama mendukung dan mengontrol bagaimana pembangunan di wilayah kecamatan, dan jikapun ada yang menjanggal kita duduk diskusikan agar terpecahnya masalah dan lahirnya solusi,” harapnya.