Home / ACEH / Bupati Sama Indra Buka Puasa Bersama Tokoh-tokoh Masyarakat

Bupati Sama Indra Buka Puasa Bersama Tokoh-tokoh Masyarakat

KLIKKABAR.COM, ACEH SELATAN – Bupati Aceh Selatan, H.T. Sama Indra SH mengadakan acara buka puasa bersama, sekaligus silaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat se Aceh Selatan. Acara yang berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan ini bertempat di kediaman Bupati, Blang Kuala, Meukek. Minggu 18 Juni 2017.

Pada kesempatan ini, Bupati menyampaikan bahwa, “di bulan yang suci dan penuh keberkahan ini, kita semua harus dapat menahan diri dari segala hal negatif. Seperti berburuk sangka, menghindari fitnah dan ghibah, menyakiti sesama muslim, dan perbuatan yang dapat merusak pahala ibadah puasa.”

Selain itu ia juga menghimbau agar di bulan Ramadhan ini, untuk memperbanyak menjalin silaturahmi, menjaga kekompakan dan saling menolong sesama umat Islam.

“Ramadhan kali ini dapat dijadikan momentum untuk bersama agar bisa menjadi fitri di hari kemenangan,” sebutnya.

Sesekali hadirin tertawa kecil dengan candaan ringan yang diutarakan oleh Bupati ini. Keramahan tuan rumah juga membuat suasana cair serta kompak bersahabat.

Tepat sesaat sebelum sirine tanda berbuka puasa berbunyi, Sama Indra menutup dengan kalimat yang menyejukkan, “Nikmat dan hikmah Ramadhan sangatlah besar, sehingga di sisa umur bulan suci ini harus dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk meraih keridhaan dan amal pahala dari-Nya.”