Home / ACEH / IKASMAT Jaga Silaturahmi dengan Buka Puasa Bersama

IKASMAT Jaga Silaturahmi dengan Buka Puasa Bersama

IST

KLIKKABAR.COM, ACEH SELATAN – Ikatan Alumni SMAN 2 Tapaktuan (IKASMAT) menyelenggaran buka bersama dan reuni alumni SMAN 2 Tapaktuan dari angkatan 2000 an hingga angkatan yang baru menyelesaikan sekolah di SMAN 2 Tapaktuan yaitu angkatan 2017 pada Selasa 20 Juni 2017.

Acara ini juga dihadiri sejumlah guru dan siswa yang berada di lingkungan SMAN 2 Tapaktuan. Acara yang diselenggarakan dipekarangan sekolah SMAN 2 Tapaktuan tersebut juga dihadiri pengurus dan Ketua IKASMAT, Fachra Muharyanda, S.Kom.

Ketua IKASMAT, Fachra Muharyanda dalam rilis yang diterima Klikkabar.com mengatakan, kegiatan buka bersama tersebut diadakan dalam rangka menjaga tali silaturahmi antar-alumni SMA 2 Tapaktuan.

“Kita juga berharap kedepan para alumni yang belum turut berhadir pada acara kali ini akan meluangkan waktu untuk hadir pada acara yang diselenggarakan oleh IKASMAT, mudah mudahan dengan adanya acara seperti ini para alumni yang sudah lama meninggalkan sekolah akan teringat lagi kenangan ketika mengenakan putih abu-abu,” kata Fachra yang juga tamatan angkatan 2012.

Sebelum buka bersama, IKASMAT juga menyelenggarakan temu ramah dan sosialisasi kampus kepada para siswa SMAN 2 Tapaktuan dalam rangka persiapan siswa-siswa SMAN 2 Tapaktuan yang akan melanjutkan kuliah ke perguruan tinggi yang ada di Indonesia dan Aceh khususnya.

“Kita juga mengadakan lomba berhitung cepat sebagai bentuk rangkaian acara yang diselenggarakan oleh IKASMAT,” ujat Fachra.

Haris Setiawan sebagai Sekretaris Umum IKASMAT menambahkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap kemajuan SMAN 2 Tapaktuan.

“Agar kedepannya SMAN 2 Tapaktuan dapat lebih dikenal oleh adik-adik yang ingin masuk ke SMAN 2 Tapaktuan bahwa SMAN 2 Tapaktuan punya alumni yang peduli terhadap sekolah,” pungkasnya. []