Home / ACEH / Di Peureulak, Anggota Polisi Dibacok Warga

Di Peureulak, Anggota Polisi Dibacok Warga

Ilustrasi (Tribunnews)

KLIKKABAR.COM, ACEH TIMUR – Dhani Marisi, 28 tahun, terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah dibacok oleh rekannya sendiri berinisial D, 28 tahun, warga Desa Leugee, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Rabu, 21 Juni 2017 sekira pukul 03.30 WIB.

Menurut informasi yang diperoleh Klikkabar.com, korban yang merupakan anggota Polri berpangkat Briptu itu tercatat sebagai warga Karang Baru, Aceh Tamiang. Korban dalam kondisi kritis dan saat ini sedang menjalani perawatan intensif di RSUD Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak akibat luka bacok di bagian wajahnya.

Kejadian bermula saat korban mendatangi rumah Mulyadi, 48 tahun, guna mencari tau sepeda motor miliknya yang digadaikan kepada Kiki. Oleh Mulyadi, korban kemudian disuruh beristirahat didalam gubuk disamping rumahnya setelah Mulyadi mengatakan tak tahu menahu perihal sepeda motor maupun keberadaan Kiki.

Didalam gubuk, ternyata sudah terlebih dulu ada tersangka D yang tak lain adalah rekan korban. Entah berawal darimana, cekcok mulut pun kemudian terjadi hingga akhirnya korban dibacok dari belakang menggunakan sebilah parang. Setelah melancarkan aksinya, tersangka melarikan diri dan kabur ke arah hutan.

Mulyadi yang mengetahui kejadian tersebut langsung membawa korban untuk mendapat perawatan medis akibat luka bacokan di bagian wajah sekitar enam sentimeter. Hingga berita ini diturunkan, Klikkabar.com masih berusaha mendapatkan keterangan resmi dari pihak kepolisian perihak kejadian tersebut. []

REPORTER : ZAMZAMI ALI