Home / ACEH / Tabrak Alat Berat, Remaja Asal Idi Cut Meninggal Dunia

Tabrak Alat Berat, Remaja Asal Idi Cut Meninggal Dunia

Foto: Satlantas Polres Aceh Timur.

KLIKKABAR.COM, ACEH TIMUR – Muhammad Raihan, 15 tahun, warga Desa Kp. Keude, Kecamatan Darul Aman, Aceh Timur, harus meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan di ruas jalan Kota Idi, Minggu, 18 Juni 2017 sekira pukul 22.30 WIB.

Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, SIK, M. Hum melalui Kasat Lantas AKP Joko Utomo kepada Klikkabar.com mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Xeon BL 4174 DAC melaju dari arah Medan ke Banda Aceh.

Setibanya di lokasi, tambahnya, korban hendak mendahului kendaraan yang berada didepannya dengan cara mengambil jalur kiri dan tidak melihat ada alat berat merek Sakai TS150 yang sedang parkir di bahu jalan dua jalur yang masih dalam tahap pengerjaan itu sehingga langsung menabraknya.

“Korban meninggal dunia di lokasi. Korban diduga tidak melihat ada alat berat yang sedang parkir akibat minimnya penerangan dan tidak adanya rambu parkir dari alat berat,” ujar AKP Joko Utomo.

Sementara itu, ia menambahkan bahwa pihaknya sedang menyelidiki apakah ada unsur kelalaian dari pihak atau operator alat berat tersebut. Sedangkan, pasca kejadian operator alat berat dikatakannya tidak berada di lokasi kejadian.

“Kita sedang mencari tau identitas dari operator alat berat sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan di Mapolres Aceh Timur,” demikian tutup AKP Joko Utomo. []

REPORTER : ZAMZAMI ALI