Home / ACEH / PSI Pidie lakukan Konsolidasi dan Buka Puasa bersama kader

PSI Pidie lakukan Konsolidasi dan Buka Puasa bersama kader

IST

KLIKKABAR.COM, PIDIE – Konsolidasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Pidie, terus dilakukan untuk memperkuat komitmen kader dan anggota PSI di Kabupaten Pidie, Aceh.

Acara ini dilakukan berbarengan dengan buka puasa bersama bertempat di Cafee Pinggir Laut Kota Sigli.

Ketua DPD PSI Pidie, M. Nasrul, S. Sos, M.Si, mengatakan momen buka puasa kali ini sebagai ajang sillaturahmi, memperkuat struktur partai dan keanggotaan hingga tingkat gampong sekaligus penyarahan atribut serta Kartu Tanda Anggota PSI.

“Dengan pembagian atribut dan KTA, maka PSI kabupaten Pidie sudah siap diverifikasi KPU, dan kami tetus membangun basis menghadapi pelaksanaan pemilihan legisltaif 2019 mendatang,” kata M. Nasrul disela-sela buka puasa bersama, Minggu, 18 Juni 2017.

Ditambahkan Nasrul, konsolidasi antarpengurus DPD, DPC, dan Anggota ini untuk memperkuat kader dan simpatisan dalam berkomitmen membesarkan PSI. Serta mulai mempersiapakan kader-kader untuk bertarung di Pemilu 2019.

Hal senada juga diungkapkan oleh Sekretaris PSI Pidie Husaini, S.Pd, yang meminta kepada seluruh kader dan anggota PSI harus dapat memberi contoh sebagai anak muda yang proaktif ditengah masyarakat, bersama semua elemen bersatu membangun Pidie.

“Pemerintahan Pidie yang baru pastinya membutuhkan dukungan semua lapisan masyarakat Pidie. PSI sebagai Partai baru berbasis anak muda, juga mesti siap dan proaktif bersama Pemerintah dalam membangun Pidie kedepan” ungkap Husaini.

Seperti diketahui kepemimpinan Abusyik – Fadhlullah TM daud ST, dalam hitungan bulan akan dilantik sebagai pemerintahan baru Kab. Pidie hasil Pemilu 2017. Sebagai pasangan yang menang melalui jalur perseorangan, tentu terus bersinergi dengan seluruh stakeholder terutama pihak legislatif. (rel)