Home / ACEH / Ganggu Pengguna Jalan, Tim Star Polres Lhokseumawe Amankan ‘Pocong Gadungan’

Ganggu Pengguna Jalan, Tim Star Polres Lhokseumawe Amankan ‘Pocong Gadungan’

Foto: Humas Polres Lhokseumawe

KLIKKABAR.COM, LHOKSEUMAWE – Kejadian unik nan lucu terjadi saat Tim Star Polres Lhokseumawe menggelar patroli rutin di kawasan Kota Lhokseumawe, Minggu, 18 Juni 2017 malam sekira pukul 23.00 WIB.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, SIK, MH, melalui Kabag Ops Kompol Ahzan selaku Koordinator Tim Star kepada Klikkabar.com mengatakan, saat tim star melakukan patroli di Desa Hagu Barat laut, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe yang dipimpin Ipda Ahmad dengan kekuatan 11 personil, tim melihat sekumpulan anak yang salah satunya memakai pakaian menyerupai pocong dan menakuti para pengguna jalan yang melintas.

Kemudian tambahnya, ketiga remaja yang masing-masing masih berstatus pelajar menengah pertama itu diberikan arahan dan bimbingan agar tidak melakukannya kembali karena dapat membahayakan pengguna jalan jika sampai terjatuh akibat ketakutan.

“Ketiga remaja itu hanya diberikan arahan oleh petugas. Hal ini dapat membahayakan pengguna jalan yang mempunyai rasa takut yang berlebihan sehingga dapat mengakibatkan laka lantas nantinya,” ujar Kompol Ahzan.

Sementara itu, Kompol Ahzan juga menghimbau agar masyarakat tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif serta tidak segan melaporkan tindakan kriminalitas yang terjadi ke kantor polisi terdekat. []

REPORTER : ZAMZAMI ALI