Home / ACEH / Yuk, Ikutan Donor Darah di Aceh Utara

Yuk, Ikutan Donor Darah di Aceh Utara

IST

KLIKKABAR.COM, ACEH UTARA – Ikatan Pemuda Aceh Utara (IPAU) akan melaksanakan kegiatan donor darah. Kegiatan yang bekerjasama dengan PMI tersebut rencananya akan berlangsung pada Minggu malam, 18 Juni 2017 di Warung Kopi Canden, Kota Lhoksukon, Aceh Utara.

Ketua pelaksana kegiatan, Shahrur Razi dalam rilisnya kepada Klikkabar.com mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk solidaritas sesama Muslim, dan juga untuk mengantisipasi berkurangnya stok darah akibat padatnya arus mudik yang kebiasaan rawan kecelakaan.

“Kegiatan ini upaya kita mengantisipasi kelangkaan darah pada saat mudik lebaran, yang biasanya rawan kecelakan. Namun kita mengaharapkan agar semua pemudik berhati-hati dan terhindar dari segala naas,” kata pria yang akrab disapa Undoc ini.

Dia juga mengajak masyarakat sekitar untuk berpatisipasi pada kegiatan tersebut. “Kita juga mengajak saudara-saudara yang berdomisili di seputaran Lhoksukon, ataupun kawasan yang terjangkau untuk berpatisipasi bersama pada acara tersebut,” ajak Undoc. []