Home / ACEH / Mualem dan Tgk Agam Duduk Semeja saat Buka Puasa Bersama

Mualem dan Tgk Agam Duduk Semeja saat Buka Puasa Bersama

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh dengan nikmat Allah Swt, dimana setiap umat Muslim terus berlomba-lomba melakukan giat amal ibadahnya.

Di samping beribadah, bulan Ramadan juga dapat dijadikan sebagai momen kebersamaan, dimana setiap Muslim berkumpul melakukan silaturrahmi, seperti buka puasa bersama.

Seperti yang dilakukan keluarga besar Partai Aceh, selain mengundang tokoh-tokoh partai nasional di Aceh, buka puasa bersama kali ini juga diundang gubernur Aceh terpilih, Irwandi Yusuf.

Dalam buka puasa bersama yang berlangsung di Gedung Amel Convention Hall, Banda Aceh, Sabtu sore, 17 Juni 2017 tersebut, Gubernur Aceh terpilih Irwandi Yusuf nampak duduk semeja dengan Ketua DPA-PA, Muzakir Manaf atau yang lebih dikenal Mualem.

Suasana seperti ini tentunya dapat merubah mindset masyarakat yang selama ini mengenal kedua tokoh itu sebagai rival abadi, khususnya dalam pertarungan politik menuju Aceh 1 pada pesta demokrasi Februari 2017 lalu.

Pantauan Klikkabar.com, Mualem dan Tgk Agam, sapaan akrab Irwandi Yusuf nampak duduk diapit oleh Ketua Fraksi Partai Aceh, Iskandar Usman Al-Farlaky dan Wali Nanggroe, Malik Mahmud Al-Haytar.

Keempat tokoh ini nampak berbincang-bincang dengan penuh keakraman. Tak diketahui apa yang dibicarakan.

Saat dijumpai wartawan usai berbuka puasa, Mualem mengatakan bahwa buka bersama tersebut untuk mempererat silaturrahmi sesama partai politik. Ia tak menyebutkan apa saja yang dibicarakan dengan Gubernur Aceh terpilih Irwandi Yusuf.

“Memperkuat silaturahmi sesama Partai Aceh (PA) dan Partai Nasional juga,” tutup mantan Panglima GAM ini. []

REPORTER : IKHSAN