Home / ACEH / Lagi, Polisi Amankan PSK di Peunayong

Lagi, Polisi Amankan PSK di Peunayong

Ilustrasi

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Petugas dari Polsek Kuta Alam dan Pemuda Gampong Peunayong kembali mengamankan seorang wanita yang diduga PSK di Peunayong pada Sabtu dini hari, 17 Juni 2017 sekira pukul 04.00 WIB.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol T Saladin melalui Kapolsek Kuta Alam, AKP Syukrif I Panigoro, SIK menjelaskan, wanita yang diamankan tersebut berinisial P (27), warga Kecamatan Kuta Raja, Kota Banda Aceh.

“Wanita P tersebut asal Medan dan tinggal di Kecamatan Kuta Raja, Kota Banda Aceh,” kata Kapolsek saat dihubungi Klikkabar.com, Sabtu sore, 17 Juni 2017.

Selain mengamankan wanita P, petugas juga mengamankan pria berinisial S (25) mahasiswa asal Kabupaten Pidie yang merupakan pemakai PSK tersebut. Pada waktu bersamaan, petugas juga mengamankan germo berinisial KA, warga Kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh.

Ia menambahkan, penangkapan tersebut dilakukan dengan cara jebakan, dimana petugas menyamar sebagai pemesan PSK tersebut melalui germo.

“Setelah mendapat 1 orang germo dan diajak transaksi untuk pemakaian PSK. Lalu germo tersebut menghubungi salah satu PSK yang biasa mangkal di Peunayong selanjutnya terjadi transaksi dengan kesepakatan harga 200 ribu rupiah,” ujar Kapolsek.

Pada saat ditangkap, PSK tersebut sempat melarikan diri dan akhirnya dilakukan pengejaran dan berhasil diamankan di kawasan Rex Peunayong.

“Germo terlebih dahulu diamankan, sedangkan PSK tersebut lari dan anggota Polsek Kuta Alam berusaha melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan PSK dan pasangannya saat duduk di Rex Peunayong, dan saat dilakukan penangkapan mereka melakukan perlawanan,” pungkasnya. []

REPORTER: MUHAMMAD FADHIL