Home / ACEH / Grebek Rumah IRT, Polisi Amankan 9 Warga dan Sita 2 Paket Sabu

Grebek Rumah IRT, Polisi Amankan 9 Warga dan Sita 2 Paket Sabu

 

KLIKKABAR.COM, LHOKSEUMAWE – Polres Lhokseumawe Sektor Blang Mangat mengamankan 9 warga dan menyita 2 paket sabu dari salah satu rumah warga di Desa Mane Kareung Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe. Kamis 15 Juni 2017.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kapolsek Blang Mangat IPDA Iskandar mengatakan, sebelumnya pihaknya menerima laporan dari masyarakat bahwa disalah satu rumah warga milik R (45) IRT, sekumpulan pria diduga sering mengunakan rumah tersebut sebagai tempat penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Lanjutnya, atas informasi tersebut pihaknya mengerahkan 7 personil Polsek Blang Mangat untuk melakukan patroli serta melakukan penggerebekan di lokasi tersebut.

Sambungnya, dari hasil penggerebekan tersebut pihaknya berhasil mengamankan 2 paket sabu dan mancis, 3 unit handphone, 26 plastik les merah bekas sabu, 28 plastik les merah sobek bekas sabu, 5 kompor alat isap sabu terbuat dari plastik, 1 pirek, 4 botol aqua yang telah dilubangi, 11 pipet yang sudah dibentuk, 6 sendok dari pipet dan 2 pipet utuh.

Ada sembilan pria dan satu wanita yang diamankan di Blang Mangat tersebut, ungkap IPDA Iskandar. SE

Kapolsek menambahkan, saat ini mereka dan barang bukti tersebut diamankan di Polsek Blang Mangat guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.