Home / BERITA TERBARU / Berikut Pesan Jupe pada Sang Adik

Berikut Pesan Jupe pada Sang Adik

detik.com

KLIKKABAR.COM, JAKARTA -Semasa hidup dan berjuang melawan kanker, Jupe sudah menitipkan beberapa pesan pada keluarga termasuk pada sang adik. Menurut Della, kakaknya ingin segala hal yang ia tinggalkan diteruskan oleh adik-adiknya. Termasuk grup The Perez yang beranggotakan Jupe, Nia Anggia, juga Della sendiri.

“Kakakku bilang kalau The perez itu harus tetap jalan dan aku harus ikutin amanah dia, ikutin keinginan dia kalau aku ngikutin jejak dia,” ujar Della saat ditemui usai menggelar Tahlilan di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat malam 16 Juni 2017.

Lewat grup tersebut Jupe kompak mengeluarkan karya bersama dua adiknya. Della menjamin, grup ini tak akan bubar meski kini sang kakak telah tiada.

“Alhamdulillah abis lebaran keluarin single lagi. Persiapannya belum karena lagi sibuk ngurusin 7 harian, 40 harian, jadi belum nyiapin. Tapi udah ada kabar aja abis lebaran mau buru-buru keluarin single lagi. Pokonya kita tetep berjalan, termasuk sama Nia kakakku,” tutur Della, seperti dilansir detik.com.