Home / ACEH / 9 Warga Lhokseumawe Ditangkap Polisi

9 Warga Lhokseumawe Ditangkap Polisi

Ilustrasi (liputan6.com)

KLIKKABAR.COM, LHOKSEUMAWE – Polsek Blang Mangat, Kabupaten Lhokseumawe, Provinsi Aceh menangkap sembilan warga di Gampong (desa) Mane Kareung yang diduga menggunakan sabu-sabu.

Kapolsek Blang Mangat, Ipda Iskandar di Lhokseumawe, Sabtu 17 Juni 2017  mengatakan, polisi menerima laporan dari masyarakat, di mana rumah milik Ny R (45) sering digunakan untuk penyalahgunaan narkotika oleh sekelompok orang. Menindak laporan itu, polisi menggerebek rumah itu dan menemukan sejumlah sejumlah barang bukti yang diduga terkait dengan kasus narkoba.

Barang bukti yang diamankan antara lain dua paket sabu-sabu, korek api, tiga unit handphone, 26 plastik merah bekas sabu-sabu, 28 plastik merah sobek bekas sabu-sabu, lima kompor alat isap sabu-sabu terbuat dari plastik, satu pirek, empat botol air mineral yang telah dilubangi, 11 pipet yang sudah dibentuk, enam sendok dari pipet dan dua pipet utuh.

Sedangkan warga yang diamankan adalah Ny R, warga Mane Kareung, HB (40) warga Mane kareung, IS (40) warga Mane Kareung, MA (21) warga Desa Rayeuk Kareung, DS (18) warga Mane Kareung, Z (21) warga Mane Kareung, MA (45) warga Mane Kareung, S 18) warga Mane Kareung, dan ST (27) warga Desa Keude Punteut, seperti dilansir okezone.com.