Home / ACEH / Sejumlah DPD II KNPI dan OKP Nyatakan Dukungan untuk Wahyu Saputra

Sejumlah DPD II KNPI dan OKP Nyatakan Dukungan untuk Wahyu Saputra

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Kandidat calon Ketua KNPI Aceh, Wahyu Saputra menggelar silaturrahmi dan buka puasa bersama dengan sejumlah DPD II KNPI se Aceh dan OKP. Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh sejumlah tokoh dan senior-senior KNPI. Kamis 15 Juni 2017.

Dalam acara yang berlangsung di Hotel Grand Naggroe Banda Aceh ini, Wahyu Saputra secara resmi menyatakan akan maju sebagai Calon Ketua KNPI Aceh dalam Musda yang akan digelar pada 25 Juli mendatang.

Sejumlah DPD II KNPI dan OKP juga turut menyatakan dukungan terhadap pencalonan Wahyu Saputra ini. Bahkan beberapa DPD II KNPI dan OKP langsung menyatakan dukungannya dalam forum tersebut.

Wahyu mengatakan bahwa jika terpilih nanti ia akan fokus pada peran pemuda dalam mengisi pembangunan.

“Seperti kita ketahui pengguna narkoba di Aceh saat ini didominasi oleh pemuda pengangguran, disinilah peran KNPI untuk memberikan pelatihan dan peningkatan skil bagi para pemuda, agar pengangguran ini dapat dipangkas,” jelasnya.

Ia ingin menjadikan KNPI sebagai rumah bagi para pemuda dalam berkreativitas.

Saat ini ia mengatakan telah ada sekitar 13 DPD II KNPI dan 46 OKP yang menyatakan dukungannya.

Seperti diketahui, Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh ke XIII dijadwalkan akan berlangsung pada 25 Juli 2017, bertempat di Banda Aceh.

REPORTER : IKHSAN