Home / ACEH / Dewan Aceh Utara Tutup KOMPAK

Dewan Aceh Utara Tutup KOMPAK

IST

KLIKKABAR.COM, ACEH UTARA – Pelaksanaan serangkaian acara Pekan Kreatifitas Ramadhan Komite Mahasiswa dan Pelajar Kutamakmur (KOMPAK) ke – 2 Tahun 1438 H / 2017 berlangsung sukses, kegiatan tersebut ditutup secara resmi oleh Sekretaris Komisi C DPRK Aceh Utara, Arafat, Kamis 15 Juni 2017.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Sekcam Kecamatan Kutamakmur, Wakapolsek Kutamakmur, kepala KUA Kutamakmur, perwakilan UPTD Kecamatan Kutamakmur, dan beberapa tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Pelaksana Ody Yunanda menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah ikut andil dalam menyukseskan kegiatan tersebut. Ia pun tak memungkiri bahwa selama pelaksanaan kegiatan itu terdapat banyak kekurangan dari pihaknya, “sebagai manusia yang jauh dari kesempurnaan, kami mohon maaf sebesar – besarnya bila dalam pelaksanaan ini masih terdapat banyak kekurangan, karena kami disini hanya memiliki kemauan dengan sedikit kemampuan, ungkapnya dari atas pentas.

Ketua umum KOMPAK, Munawir juga menyampaikan hal sama, sepanjang sepak terjang KOMPAK, pihaknya terus berkomitemen untuk menciptakan segala sesuatu yang bermafaat dalam segala lini. Pekan Kreativitas Ramadhan yang dilaksanakan pihaknya tersebut meruapak kegiatan yang kedua setelah tahun sebelumnya mereka juga sukses menyelenggarakan hal yang sama.

“Kami sangat berharap dukungan semua pihak agar kegiatan ini tidak terhenti ditahun ini saja dan bisa terus berkesinambungan di tahun – tahun selanjutnya untuk mencari karakter para generasi penurus,” kata Munawir dalam sambutannya.

Sedangkan Wakapolsek Kutamakmur, Bapak Zulhelmi Koto menyampaikan terimaksih kepada para Pantia dan seluruh pihak yang ikut andil dalam acara tersebut, karena acara yang dirancang berjalan dengan sesuai dengan aman dan damai.

Ketua KUA Kecamatan Kutamakmur juga menyampaikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada Komite Mahasiswa dan Pelajar Kutamakmur (KOMPAK), karena dari 27 Kecamatan dalam kabupaten Aceh Utara, katanya, hanya Kutamakmur yang menyelenggarakan acara tersebut di Bulan Suci Ramadhan dan itu pun karena KOMPAK yang berdiri kukuh dalam kecamatan pedalaman ace utara itu.

Sekretaris Komisi D DPRK Aceh Utara, Arafat saat menutup kegiatan tersebut juga menyampaikan rasa salut dan kagumnya kepada KOMPAK yang dengan susah payah telah berhasil menyelenggarakan kegiatan sebesar itu.

“kami selalu mendukung setiap kegiatan yang positif yang dilaksanakan oleh KOMPAK, apalagi kegiatan keagamaan untuk mendidik kader – kader penerus seperti ini,” katanya.

Selanjutanya kegiatan tersebut ditutup dengan pembagian hadiah berupa trophy dan uang pembinaan kepada para juara. (rel)