Home / ACEH / Amankan Tiga Pria, Tim Star Sita 1 Bungkus Ganja

Amankan Tiga Pria, Tim Star Sita 1 Bungkus Ganja

KLIKKABAR.COM, LHOKSEUMAWE – Tim Star Polres Lhokseumawe berhasil mengamankan 3 pria yang diduga pengguna Narkoba jenis ganja, pria tersebut ditangkap Tim Star saat melakukan patroli di Lorong kamboja Desa Kuta Blang Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe. Kamis 14 Juni 2017.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kompol Ahzan selaku Koordinator Tim Star menyampaikan, dalam aksi tersebut pihaknya berhasil mengamankan warga Kota Lhokseumawe an. RD (24), F (28) dan A (39).

Lanjutnya, Tim Star menangkap ketiga pria tersebut ketika sedang melaksanakan patroli di Lr. Kamboja Ds. Kuta Blang Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe, Saat tim Star masuk satu unit mobil berjenis Fortune berhenti dan mematikan lampu mobil kemudian menghidupkan mobil dan lampu mobil kembali,” jelasnya

Sambungnya, karena merasa curi Tim Star langsung memberhentikan mobil tersebut dan melakukan pemeriksaan terhadap orang dan melakukan penggeledan di dalam mobil dan saat di geledah tim berhasil menemukan 1 bungkus ganja dalam saku celana sebelan kanan an. A (39).

Ditambahkan, Saat ini ketiga pria tersebut beserta barang bukti ganja dan satu unit mobil  fortune diserahkan ke Sat Narkoba Polres Lhokseumawe untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.” tegas Kompol Ahzan