Home / ACEH / Polisi Tangkap Penumpang Bus Pembawa 5 Kg Sabu dan 2 Ribu Ekstasi

Polisi Tangkap Penumpang Bus Pembawa 5 Kg Sabu dan 2 Ribu Ekstasi

Barang bukti 5 kilogram sabu dan 2 ribu pil ekstasi yang diamankan dari tas Ahadi, penyelundup narkoba. (Jefris Santama/detikcom)

KLIKKABAR.COM, JAKARTA- Ahadi (34) ditangkap di Langkat, Sumatera Utara, karena menyelundupkan narkoba di dalam tas. Ahadi membawa 5 kilogram sabu dan 2 ribu pil ekstasi.

Kapolres Langkat AKBP Dede Rojudin mengatakan penangkapan dilakukan pada pukul 10.30 WIB di depan pos lalu lintas Sei Karang, Desa Kuala Begumit, Kecamatan Stabat, Langkat.

“Mulanya personel Satres Narkoba Polres Langkat mendapat info dari masyarakat ada salah seorang penumpang bus dari Aceh menuju Medan membawa narkotika jenis sabu-sabu dan ekstasi,” ujarnya.

Mendapat informasi tersebut, polisi melakukan razia di lokasi. Bus yang dicurigai kemudian diberhentikan. “Saat dilakukan pemeriksaan para penumpang, seorang laki-laki duduk di belakang sopir ditemukan barang bawaan berupa dua tas,” terang Dede. Di dalam tas ditemukan 5 kg sabu dan 2 ribu pil ekstasi. Pelaku dan barang bukti sudah dibawa ke Mapolres Langkat, seperti dilansir detik.com.