Home / ACEH / Mahasiswa Administrasi Negara UIN Gelar Buka Puasa dan Santunan Anak Yatim

Mahasiswa Administrasi Negara UIN Gelar Buka Puasa dan Santunan Anak Yatim

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Administrasi Negara UIN Ar-Raniry Banda Aceh menggelar buka puasa bersama dengan pengurus dan civitas akademika, serta dilanjutkan dengan santunan anak yatim di Ruang Prodi Imu Administrasi Negara, Darussalam, Banda Aceh. Selasa 13 Juni 2017.

Acara yang bertemakan “Sucikan hati, bersihkan diri, dengan berbagi dan menyambung silaturrahmi ” Ini merupakan salah satu program rutin yang dibuat oleh HMJ pada setiap bulan ramadhan.

Ketua HMJ, Saiful Azmi dalam sambutannya mengatakan ajang buka puasa bersama ini diselenggarakan dengan tujuan mempererat silaturahmi antar mahasiswa sehingga terbentuk pemuda-pemudi yang berakhlaklakul karimah dan berintelektual tinggi.

Acara tersebut dimulai pada pukul 18.00 WIB, dan santuntan anak yatim langsung diserahkan oleh ketua Prodi Ilmu Administrasi Negara Dr. Mahmuddin, M.Si.

Melalui acara buka bersama ini diharapkan hubungan HMJ dan civitas akademika di prodi Ilmu Administrasi Negara semakin harmonis, sehingga dapat saling menyukseskan setiap kegiatan yang ada diprodi Ilmu Administrasi Negara. (rel)