Home / ACEH / Jabat Kapolres Langsa, AKBP Setya Yudha Prakarsa Gantikan AKBP Iskandar ZA

Jabat Kapolres Langsa, AKBP Setya Yudha Prakarsa Gantikan AKBP Iskandar ZA

KLIKKABAR.COM, LANGSA – Kepolisian Resort Kota Langsa menggelar upacara pedang pora dalam rangkaian acara serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Langsa di halaman Mapolres setempat, Rabu, 14 Juni 2017.

Prosesi pedang pora tersebut sekaligus dijadikan apel farewell Kapolres Langsa dari AKBP H Iskandar, ZA, SIK,  yang kini digantikan oleh AKBP Setya Yudha Prakasa, SIK. Apel tersebut dihadiri oleh seluruh para pejabat utama, perwira, personel dan PNS Polres Langsa.

Dalam sambutannya, AKBP H Iskandar, ZA, SIK, mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh anggota Polres Langsa yang selama ini sigap selalu membantu dalam pelaksanaan tugasnya sehingga tetap terjaga situasi keamanan yang kondusif di Kota Langsa.

Sementara itu, AKBP Setya Yudha Prakasa, SIK, dalam sambutannya menjelaskan, ia akan melanjutkan program-program Kapolres Langsa sebelumnya dan meminta kepada seluruh anggota Polres Langsa untuk senantiasa dapat bekerjasama di lingkungan baru yang akan ditempatinya.

Kapolres Langsa AKBP Setya Yudha Prakasa, SIK, didampingi para PJU Polres Langsa mengantarkan AKBP H Iskandar, ZA, SIK, diiringi prosesi pedang pora meninggalkan Mapolres Langsa Kota dan selanjutnya ia akan berpindah tugas ke Polda Jawa Tengah sebagai Wakil Direktur Intelkam Polda Jawa Tengah.

REPORTER : ZAMZAMI ALI