Home / ACEH / Akibat Laka Lantas Mobil Fuso dan Colt Diesel, Jalan Banda Aceh-Medan Macet

Akibat Laka Lantas Mobil Fuso dan Colt Diesel, Jalan Banda Aceh-Medan Macet

KLIKKABAR.COM, ACEH UTARA – Laka lantas antara satu unit Mobil Colt Diesel kontra Mobil Fuso kembali terjadi di Desa Ule Releung Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara Wilayah Hukum Polres Lhokseumawe. Selasa 13 Juni 2017, sekitar pukul 19.20 WIB.

 

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kapolsek Dewantra AKP Erpansyah mengatakan, pihaknya sudah mengerahkan personil ke TKP. Laka lantas tersebut terjadi antara mobil Nopol BM 8921 LA berisi cangkang sawit dan mobil colt pengangkut ikan dengan Nopol BL 8599 F.

Lanjutnya, laka lantas itu terjadi ketika mobil Fuso pengangkut cangkang hendak keluar dari gudang, dan saat bersamaan mobil colt dari arah Banda Aceh sedang melaju dengan kecepatan tinggi, hendak memotong mobil Avanza, sehingga kecelakaan tidak dapat terelakkan.

Sambungnya, akbat kecelakaan ini sopir Mobil Fuso warga Glumpang Sulu Barat mengalami luka, sedangkan pengemudi Mobil Colt diesel warga Cot Bada Bireun
mengalami luka patah kaki.

Sambungnya, akibat kejadian tersebut jalan utama Banda Aceh -Medan mengalami macet selama beberapa 45 menit dan korban laka lantas tersebut telah dievakuasi ke rumkit PT. Arun

Kapolsek menambahkan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan satlantas untuk melakukan tindak lanjut atas laka lantas tersebut, tegas Kapolsek.