Home / ACEH / Capella Honda dan Hokers Gelar ‘Bikers Saleh’

Capella Honda dan Hokers Gelar ‘Bikers Saleh’

Salah satu bikers HOKERS membagikan takjil gratis di jalanan Kota Lhokseumawe, Sabtu, 10 Juni 2017.

KLIKKABAR.COM, LHOKSEUMAWE – PT. Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Resmi Sepeda Motor Honda Wilayah Aceh bersama Paguyuban Honda Bikers Pasee (HOKERS) menggelar kegiatan yang bertajuk Bikers Saleh di Lhokseumawe, Sabtu, 10 Juni 2017.

Kegiatan tersebut diawali dengan membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna kendaraan bermotor. Takjil yang dibagikan berupa kue dalam kotak bejumlah 250 kotak yang dibagikan di depan Dealer Capella Honda Lhokseumawe.

Selanjutnya para peserta melakukan konvoi menuju Panti Asuhan Muhammadiyah Lhokseumawe. Disana, para bikers menyerahkan santunan berupa sembako kepada pengurus panti asuhan.

Nurman Arrahim selaku Pembina Komunitas Honda Wilayah Aceh mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk besyukur atas apa yang telah diperoleh selama ini dan sekaligus cara untuk memberikan pengaruh positif dan memotivasi komunitas untuk terus melakukan hal positif dan menumbuhkan rasa keinginan untuk berbagi kepada sesama.

Sejumlah bikers berfoto bersama usai penyerahan santunan di panti asuhan Muhammadiyah Kota Lhokseumawe, Sabtu, 10 Juni 2017.

“Kita juga ingin menghilangkan paradigma negative masyarakat kepada para bikers. Kita bisa buktikan bahwa Bikers Honda adalah Bikers yang saleh dan saleha, selain patuh pada peraturan lalu lintas, mereka juga patuh terhadap peraturan dan ajaran agama,” ujarnya.

Setelah selesai menyerahkan santunan, kegiatan kemudian ditutup dengan acara buka puasa bersama dan salat magrib berjama’ah. “Mudah-mudahan kegiatan seperti ini tidak hanya dibulan Ramadhan saja, tapi terus berkelanjutan dan kita bisa terus berbagi dengan sesama,” ujar Yogi, salah satu bikers dari komunitas Lhokseumawe Tigers Bikers Club (LTBC). []

REPORTER : ZAMZAMI ALI