Home / ACEH / Bengkel Capella Honda Lamprit Bagi Takjil Gratis

Bengkel Capella Honda Lamprit Bagi Takjil Gratis

Karyawan bengkel Capella Honda Lamprit saat membagikan takjil gratis, Rabu, 7 Juni 2017.

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – PT.Capella Dinamik Nusantara selaku distributor sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh, mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis, Rabu, 7 Juni 2017.

Kegiatan tersebut diperuntukan kepada para pengendara sepeda motor Honda khususnya, sebagai bentuk apresiasi atas kesetiaan menggunakan sepeda motor Honda dan kepercayaannya yang telah melakukan perawatan di bengkel resmi Honda.

Melalui jaringannya yang ada di kota Banda Aceh dari bagian Perawatan sepeda motor yakni PT. CDN – CSC. TDB Lamprit atau yang biasa dikenal dengan Bengkel Capella Honda Lamprit mengadakan kegiatan bagi bagi Takjil berbuka yang di berikan kepada para pengendara sepeda motor Honda.

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk apresiasi kami kepada pengguna sepeda motor Honda atas kesetiaannya dan sudah mempercayakan perawatannya kepada kami,” ujar Andi Suhendar Saputra selaku Pimpinan dari bengkel Capella Honda Lamprit.

Sementara itu, paket takjil diberikan kepada pengendara motor yang melintas di jalan T. Daud Beureuh depan bengkel Capella Honda Lamprit.
Di bulan ramadhan ini, Bengkel Capella Honda Lamprit juga menggekar ‘Promo Servis Honda Berpahala’.

Konsumen yang datang melakukan servis dan perbaikan sepeda motor Honda di Capella Lamprit dianggap sudah ikut serta menyumbang untuk anak yatim piatu dan kurang mampu, yang akan di berikan kepada salah satu Panti Asuhan yang ada di kota Banda Aceh.

Kegiatan ini di akhiri dengan buka puasa bersama seluruh personil dari Bengkel Capella Lamprit di salah satu tempat makan yang ada di Kota Banda Aceh. “Semoga kegiatan ini dapat mempererat silaturrahmi antar karyawan dan bengkel Capella Honda Lamprit lebih dikenal dan dipercaya oleh masyarakat untuk melakukan perawatan sepeda motor Honda nya,” tutup Andi Suhendar Saputra. []

REPORTER : ZAMZAMI ALI