Home / ACEH / Dara Berdarah Aceh ini Ternyata Sedang Taaruf dengan Salah Satu Aktor Film Indonesia

Dara Berdarah Aceh ini Ternyata Sedang Taaruf dengan Salah Satu Aktor Film Indonesia

Google

KLIKKABAR.COM, JAKARTA- Aktor Tommy Kurniawan belum lama ini disebut tengah menjalin kedekatan dengan wanita berinisial ‘L’. Seiring waktu berjalan, wanita tersebut akhirnya diketahui identitasnya. Dari sebuah foto yang beredar di internet, terlihat Tommy Kurniawan sedang makan bersama rekannya. Dalam foto tersebut, ternyata sang wanita berinisial ‘L’ itu juga ada di tengah suasana. Sang pengunggah pun menuliskan sedang bersama Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi. “Uhuk uhukk. Cuitt cuitt prikitiewww ahayyy,” tulis pengunggah tersebut dalam keterangan fotonya, Senin 5 Juni 2017 seperti dilansir detik.com.

Dari informasi yang didapat, Lisya yang sedang dekat dengan Tommy Kurniawan merupakan finalis Puteri Indonesia 2011 asal Aceh. Lisya juga pernah bekerja sebagai pramugari salah satu maskapai di Indonesia, ternyata dia adalah gadis kelahiran Lhokseumawe pada 28 Juni 1990 itu berhak mewakili Aceh atas prestasinya menjuarai Pemilihan Putri Indonesia (PPI) Aceh yang diadakan akhir Juli lalu di Hotel Lido Graha, Lhokseumawe tahun 2011 silam.

Lisya Nurrahmi merupakan perempuan berhijab, yang merupakan kriteria perempuan idaman Tommy Kurniawan. Tommy Kurniawan sebelumnya mengaku akan mengenalkan wanita berinisial L itu nanti kepada awak media. Ia juga berencana untuk melakukan proses taaruf ketimbang berpacaran. “Lagi taaruf dulu. Nanti ya,” kata Tommy Kurniawan belum lama ini.

Tommy kini berstatus sebagai duda usai pernikahannya dengan Tania Nadira kandas di Pengadilan Agama Tigaraksa pada Maret 2017 lalu. Selama menikah dengan Tania sejak 2011, Tommy telah dikaruniai dua orang anak, Naira Syabila Azzahra Kurniawan dan Muhammad Al Fatih Fabrizio.