Home / ACEH / Terpilih Secara Aklamasi, Tole Pimpin Korwil IMI Aceh Timur

Terpilih Secara Aklamasi, Tole Pimpin Korwil IMI Aceh Timur

Sulaiman atau Toke Leman (tiga kiri) berfoto bersama usai Musyawarah Club Korwil IMI Aceh Timur di Idi, Kamis, 18 Mei 2017. (Zamzami Ali/Klikkabar).

KLIKKABAR.COM, ACEH TIMUR – Sulaiman atau yang lebih akrap disapa Toke Leman (Tole), terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Aceh Timur Periode 2017-2022. Pengusaha muda asal Kota Idi itu terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Club (Musclub) yang digelar di Sekretariat KONI Aceh Timur di Idi, Kamis, 18 Mei 2017 sore.

Sebelumnya, empat dari lima klub yang bernaung dibawah kepengurusan IMI Aceh Timur memberikan surat pernyataan dukungan terhadap Tole dalam pencalonan diri sebagai Ketua Korwil IMI Aceh Timur. Keempat klub tersebut yaitu, Idi Motor Sport (IMS) Aceh Timur, Samudra Motor Sport (SMS) Aceh Timur, Raja Hasan Motor Sport Peureulak dan Aceh Timur Bereh Racing Management.

Sementara itu, Komunitas Otomotif Aceh Timur (KOAT) berhalangan hadir dalam Musclub 2017 dan tidal memberikan hak suaranya. Seusai terpilih, kepada sejumlah wartawan Tole mengharapkan dukungan dari berbagai pihak agar Korwil IMI Aceh Timur mampu bersaing serta berprestasi di masa mendatang.

Ia juga mengakui, selama ini Korwil IMI Aceh Timur telah bekerja maksimal dalam membina crosser, racer dan offroder muda, sehingga dalam beberapa tahun terakhir atlet binaan wilayah itu mulai disegani atlet-atlet dari berbagai kabupaten/kota lain di Aceh.

“Kedepan, kita berharap agar prestasi yang sudah kita dicapai selama ini mampu kita pertahankan, apalagi Bupati Aceh Timur H.Hasballah HM.Thaib mendapat penghargaan sebagai Bupati Otomotif sehingga dukungan dari bernagai pihak sangat kita butuhkan,” ujar Toke Leman didampingi Ketua Panitia, Raymond Irfan Pasha, SE, dan Sekretaris KONI Aceh Timur, Firman Dandi, SE, M.Si.

Sementara itu, ia juga berharap seluruh club yang berada dibawah naungan IMI untuk membantu dirinya dalam memajukan IMI kedepan ke arah yang lebih baik, terutama dalam meraih berbagai prestasi dari setiap even.

“Ada beberapa even yang telah menanti diantaranya Pra Pora 2017 dan Pora XIII/2018 nanti di Aceh Besar. Kita harus menjawab even ini dengan prestasi yang membanggakan nantinya,” demikan tutup Sulaiman atau Toke Leman.[]

REPORTER : ZAMZAMI ALI