Home / ACEH / AMARA: 200 Mahasiswa Siap Menangkan Dilla Putra untuk Ipelmasra

AMARA: 200 Mahasiswa Siap Menangkan Dilla Putra untuk Ipelmasra

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Aliansi Mahasiswa Nagan Raya (AMARA) melakukan acara temu ramah dengan seluruh koordinator kecamatan se Kabupaten Nagan Raya. Jumat 19 Mei 2017.

Hal ini diutarakan oleh Irvan Roky selaku Koordinator AMARA Wilayah Seunagan Timur, melalui siaran persnya kepada klikkabar.com. “Acara temu ramah ini membahas mengenai putusan bersama untuk mengantarkan kandidat calon Ketua Ipelmasra ke kursi nomor satu tingkat Mahasiswa Nagan Raya yang ada di banda Aceh dan sekitarnya,” sebutnya.

Acara itu telah ditargetkan sejak dua minggu sebelumnya, namun dari pihak koordinator setiap kecamatan perlu melakukan tahapan lain seperti temu ramah kecamatan, validasi data base kembali, sehingga malam ini baru bisa berkumpul bersama.

Adapun agenda malam ini yang pertama untuk menghitung jumlah Mahasiswa yang masih Aktif di setiap kecamatan dan menentukan sikap terkait mubes yang akan di adakan hari minggu mendatang, lanjutnya.

“Hasil pertemuan malam ini adalah semua koordinator dan disaksikan langsung oleh ketua dan sekretaris AMARA tingkat kabupaten, sebanyak 200 data yang terhimpun dari seluruh kecamatan sepakat untuk mengusung Muhammad Dilla Putra sebagai kandidat Ketua Umum Ipelmasra periode 2017-2019,” imbuhnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Juru Bicara Aliansi Mahasiswa Nagan Raya Ahmad Iqbal, “keputusan ini tidak bisa di ganggu gugat oleh siapapun dan harapan kami bisa menjaga kedamaian selama mubes dan tidak ada intervensi dari pihak manapun,” ujar dia. (Rel)