Home / ACEH / Bos Kadin Daftar Nyabup Lewat Hanura

Bos Kadin Daftar Nyabup Lewat Hanura

Foto: satuharapan

KLIKKABAR.COM – Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Purwakarta Muhamad Abdullatif mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati/wakil bupati, ke DPC Partai Hanura Purwakarta.

Kedatangan pengusaha yang biasa disapa Mamat Bangbrang itu diterima jajaran DPC Partai Hanura Kabupaten Purwakarta. Mereka yang menerima antara lain, oleh Ketua DPC Hanura R Priyatna Kusumah (Bos Beye), Sekretaris DPC, AA Ojat Sudrajat (A Ojat) Ketua Bapilu Hanura, Asep Firdaus dan sejumlah pengurus DPC Partai Hanura lainnya.

“Serius, bahkan seribu persen. Ini bukti keseriusan saya untuk ikut kontestasi Pilkada Purwakarta. Jadi bupati atau wakil bupati, kita serahkan saja ke partai,” ujar Mamat seperti diberitakan RMOLJabar.com, Selasa (16/5).

Menurut dia, motivasi ikut dalam bursa Pilkada untuk lebih menegaskan pengabdian dirinya terhadap pembangunan di Purwakarta.

“Walaupun tidak bisa sebagus Kang Dedi Mulyadi, saya akan berupaya maksimal agar bisa diterima masyarakat dan tentunya bisa bermanfaat bagi Purwakarta kedepan,” pungkasnya. (Rmol)