Home / ACEH / Abdurrahman di Mata Warga Lhoong

Abdurrahman di Mata Warga Lhoong

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH- Anggota DPRA dari Partai Gerindra, Abdurrahman Ahmad memenuhi undangan silaturahmi bersama ibu-ibu penggerak PKK se-Kecamatan Lhoong yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Lhoong, Senin 15 Mei 2017.

Salah seorang penggerak PKK Kec. Lhoong, Indri Anita, menyampaikan bahwa kegiatan ini selain meningkatkan silaturahmi juga untuk meningkatkan pemberdayaan kegiatan PKK dari setiap gampong yang ada di Lhoong.

“Kegiatan PKK di kecamatan Lhoong ini menunjukkan trend yang menurun. Oleh karena itu kedatangan Abdurrahman Ahmad yang juga anggota DPRA ini akan sangat berguna dalam mengembangkan program-program PKK mengingat selama ini beliau selalu menaruh perhatian yang sangat baik bagi kaum ibu” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama , Indri, yang juga merupakan ibu Keuchiek Gampong Baroh Blang Me ini  mengatakan bahwa pembekalan ilmu melalui pelatihan-pelatihan akan menjadi sangat berguna bagi keluarga ataupun masyarakat.

“Abdurrahman Ahmad sebagai Putra Lhoong mempunyai komitmen untuk memajukan segala aspek masyarakat yang pada akhirnya akan mampu meningkatkan kualitas SDM yang ada di Aceh Besar. Komitmen beliau untuk mengembangkan PKK ini sangat jelas terlihat dalam pertemuan ini ” ujar ibu Keuchik Gampong Baroh Blang Me ini optimis.

Abdurrahman Ahmad menyampaikan bahwa peningkatan kualitas melalui program-program pemberdayaan perempuan akan dapat memperbaiki kualitas sumber daya manusia.

“Masyarakat Lhoong mempunyai potensi, tergantung pembinaan, dengan ilmu yang diberikan insya allah dapat meningkatkan kualitas dari individu ataupun kelompok” sebutnya.

Ketua Fraksi Gerindra-PKS ini juga menyampaikan bahwa dirinya sebagai anggota DPRA juga mempunyai tugas untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

“Saya siap memfasilitasi 10 program pokok PKK yang membutuhkan pembinaan dan bimbingan agar dapat memperbaiki pendapatan para anggotanya” tutup nya.