Home / ACEH / Waspada Penipuan Penerimaan Calon Karyawan Krakatau Steel

Waspada Penipuan Penerimaan Calon Karyawan Krakatau Steel

KLIKKABAR.COM – PT Krakatau Steel menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati dan waspada agar tidak terperdaya dengan segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Krakatau Steel.

Hal itu disampaikan terkait dengan maraknya modus penipuan yang terkait proses seleksi penerimaan calon karyawan mengatasnamakan PT Krakatau Steel (Persero) Tbk.

Krakatau Steel tidak pernah menyertai permintaan dana untuk biaya transportasi baik melalui agen travel maupun reservasi secara langsung kepada calon tenaga kerja yang berdomisili di luar Jakarta.

Modus tersebut di atas bentuk tindak penipuan yang mengatasnamakan perusahaan dilakukan oleh pihak tidak bertanggung jawab untuk keuntungan dan atas kepentingan pribadi. Modus penipuan tersebut merupakan perbuatan yang merugikan perusahaan, dan akan ditindaklanjuti sebagai tindakan pidana untuk diproses lebih lanjut oleh pihak yang berwajib.

Untuk menghindari risiko atas hal-hal yang tidak diinginkan, silahkan menghubungi Krakatau Steel di nomor telepon (0254) 372409, atau email di divisi.corcom@krakatausteel.com.