Home / BERITA TERBARU / Semua Mobil Daihatsu Ternyata Bisa Dicicil Rp1 Jutaan

Semua Mobil Daihatsu Ternyata Bisa Dicicil Rp1 Jutaan

KLIKKABAR.COM – Pameran otomotif identik dengan jajaran produk baru dari para Agen Pemegang Merek (APM) disertai dengan sejumlah promo menarik. Promo berupa potongan diskon atau bonus aksesori mobil menjadi daya tarik untuk menggaet konsumen.

Hal itu juga berlaku pada pameran otomotif GIIAS Makassar yang tengah digelar saat ini. Beragam aneka merek mobil baru, mulai dari harga hanya Rp100 jutaan, hingga miliaran rupiah tumpah ruah. Terlepas dari pembelian tunai, kredit memang masih jadi favorit konsumen, walaupun tidak menutup kemungkinan untuk bisa memboyong salah satu unit dengan tunai.

Daihatsu memanfaatkan ajang GIIAS Makassar untuk mendongkrak penjualan. Berdasarkan pantauan, promo yang jadi andalan adalah, seluruh mobilnya bisa dicicil Rp1 jutaan per bulan. Pada pameran kali ini, Daihatsu menghadirkan empat model, yakni satu unit New Ayla, Great New Xenia, Sigra dan Terios.

“Daihatsu punya program penjualan menarik bagi yang ingin melakukan pemesanan selama pameran, yaitu promo angsuran mulai Rp1 jutaan per bulan untuk seluruh tipe mobil Daihatsu,” sebut Daihatsu dalam keterangan resminya.

Toyota juga tak ketinggalan memboyong produk-produk unggulannya. Pada GIIAS Makassar tahun ini, Toyota menyiapkan promo gratis dua bulan cicilan untuk tiap pembelian mobil mereka. “Tentunya kami sediakan berbagai kejutan, penawaran dan hadiah untuk pengunjung pameran,” ujar Hariyadi Kaimuddin, Chief Executive Officer Kalla Toyota, di Makassar.

Sementara PT Honda Prospect Motor (HPM), agen pemegang merek Honda di Indonesia, menawarkan program penjualan menarik. Di antaranya adalah penawaran down payment (DP) mulai Rp19 juta dengan bunga nol persen, angsuran mulai dari Rp1 juta dengan free kaca film dan aksesori.

Menurut salah seorang tenaga penjual di booth Honda, Muhammad Diponegoro, mereka juga memberikan potongan harga dengan besaran beragam, paling besar ada pada Mobilio, dikorting Rp19 juta. “Mobilio diskon Rp19 juta. Itu juga bisa dapatkan lucky dip tiga kali,” kata Dipo saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Saat ini, Mobilio memang menjadi mobil yang dijadikan target oleh Honda regional Sulsel untuk dapat laris terjual. Maka tak heran promo yang diberikan juga berlimpah. Selain diskon besar, mobil ber-genre Multi Purpose Vehicle (MPV) ini juga ditawarkan dengan cicilan ringan mulai Rp1 jutaan untuk menggaet pelanggan.

“Seperti Mobilio E CVT, bisa dicicil Rp1.990.000 per bulan dengan tenor lima tahun. Namun total down payment-nya tentu besar. Harganya on the road Makassar sendiri Rp242,5 juta,” kata dia. “Kami juga ada program kredit hingga tujuh tahun jika konsumen berminat,” ujarnya.

GIIAS Makassar 2017 digelar pada 10-14 Mei 2017. Harga tiket masuknya sebesar Rp10 ribu. Setelah membuka rangkaian pameran otomotif di Makassar, Gaikindo akan melanjutkan kegiatan GIIAS 2017 yang akan berlangsung pada tanggal 10-20 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Surabaya pada tanggal 20-24 Oktober, Samarinda pada tanggal 25-29 Oktober, dan diakhiri di Medan pada 22-26 November 2017. (VIVANEWS)