Home / ACEH / Alami Gangguan Jiwa, Pria di Aceh Timur Bacok Tetangganya Hingga Meninggal

Alami Gangguan Jiwa, Pria di Aceh Timur Bacok Tetangganya Hingga Meninggal

Personel kepolisian sektor Rantau Selamat saat mengamankan tersangka pembunuhan di Desa Alue Kol, Aceh Timur, Kamis, 27 April 2017.

KLIKKABAR.COM, ACEH TIMUR- Handoko, 18 tahun, pemuda asal Desa Alue Kol, Rantau Selamat, Aceh Timur, harus meregang nyawa setelah dibacok oleh tetangganya sendiri, Kamis, 27 April 2017.

Menurut informasi yang diperoleh Klikkabar.com, korban ditemukan tak bernyawa sekira pukul 11.00 WIB di pinggir jalan setapak di desa setempat. Diduga, korban baru saja pulang usai menderes getah di kebun miliknya yang terletak di desa yang sama.

Kapolres Langsa AKBP H. Iskandar ZA, SIK melalui Kapolsek Rantau Selamat AKP Suyono membenarkan bahwa telah terjadi peristiwa pembunuhan di wilayah hukum Polres Langsa. Ia mengatakan, korban meninggal setelah dibacok menggunakan senjata tajam jenis parang di lengan dan di kepala bagian belakang.

“Korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan tersangka pembunuhan berinisial RD, 25 tahun diamankan tak lama kemudian tak jauh dari lokasi,” ujar AKP Suyono.

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan bahwa tersangka yang merupakan tetangga korban itu diketahui pernah mengalami riwayat gangguan jiwa. Bahkan, RD pernah dipasung oleh pihak keluarga lantaran tingkahnya yang kerap meresahkan warga.

“Beberala waktu lalu tersangka sempat membakar sajadah di meunasah desa serta membakar kendaraan roda dua milik warga setempat,” pungkas AKP Suyono seraya menambahkan kini tersangka telah diamankan di Mapolsek Rantau Selamat guna penyelidikan lebih lanjut.

REPORTER : ZAMZAMI ALI