Home / ACEH / Yuk Ikutan Lomba Foto Instagram di Hari Jadi Kota Banda Aceh

Yuk Ikutan Lomba Foto Instagram di Hari Jadi Kota Banda Aceh

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Bagian Humas Sekretariat Daerah Kota Banda Aceh kembali menggelar lomba foto instagram. Mengusung tema “Bersama dalam Kemadanian”, lomba foto instagram kali ini digelar untuk menyemarakkan hari jadi Kota Banda Aceh yang ke-812.

“Menyambut hari jadi Kota Banda Aceh yang ke-812 yang jatuh pada hari ini 22 April, kami ingin mengajak seluruh masyarakat khususnya kawula muda untuk ikut menyemarakkannya melalui lomba foto instagram,” kata Kabag Humas Setdako Banda Aceh Dody Haikal, Sabtu 22 April 2017.

Lomba ini, kata Dody, terbuka untuk umum dan para peserta dapat menggunakan kamera apa saja, baik DSLR, mirrorless, maupun kamera Ponsel. “Tersedia total hadiah  Rp 10 juta bagi enam pemenang pilihan dewan juri, yakni Juara I, II, dan III, serta Juara Harapan I, II, dan III.”

“Selain itu, ada juga hadiah untuk satu pemenang favorit yang akan dipilih langsung oleh Ibu Wali Kota. Syaratnya mudah, upload foto dengan caption ‘Selamat HUT ke-812 Kota Banda Aceh’ sekreatif mungkin. Foto dengan latar belakang berbagai ikon dan aktivitas kota tentu memiliki nilai lebih di mata juri,” katanya.

Adapun periode lomba dimulai dari 22 April hingga 15 Mei 2017 mendatang. Syarat umum dan ketentuannya; follow terlebih dahulu akun resmi instagram Pemko Banda Aceh @pemkobandaaceh. “Lalu kabarkan pengumuman ini kepada lima orang lainnya dengan me-repost banner lomba,” jelas Dody.

“Syarat lainnya, foto harus milik sendiri, dan segala klaim atas foto merupakan tanggung jawab masing-masing peserta. Hanya editing minor yang diperbolehkan, fotonya boleh berwarna ataupun hitam putih. Sementara jumlah foto maupun alat yang digunakan tidak dibatasi, peserta boleh mengirimkan sebanyak-banyaknya,” jelasnya lagi.

“Selanjutnya silahkan kirimkan foto yang akan diikutkan lomba ke email bnalamgamba@gmail.com, dan jangan lupa fotonya di-upload juga ke instagram masing-masing peserta dengan menyertakan hashtag #bna812, #pemkobandaaceh, dan #humas_bnalamgamba3,” pungkas Dody.