Home / ACEH / Berawal dari Jalan Berlubang, Seorang Pria di Aceh Utara Ditusuk hingga Bersimbah Darah

Berawal dari Jalan Berlubang, Seorang Pria di Aceh Utara Ditusuk hingga Bersimbah Darah

Foto: Ilustrasi | Mimbar rakyat

KLIKKABAR.COM, ACEH UTARA – Seorang Pemuda terluka di bagian paha diduga karena ditikam oleh pengendera sepeda motor merk Honda Beat saat melakukan perjalanan menuju Lancok tepatnya di Desa Dayah Tuha Kecamatan Syamtalira Bayu Kabupaten Aceh Utara, saat ini pihak Kepolisian sedang melakukan penyelidikan dan memburu pelaku. Jum’at 21 April 2017.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kapolsek Syamtalira Bayu IPTU Zeska Julian mengatakan, Pihaknya sudah menurunkan personil ke lokasi, Korban F (22) Mahasiswa warga Desa Tumpok Masjid, Kecamatan Paya Bakong, Kabupaten Aceh utara sudah mendapatkan perawatan dari pihak Puskesmas Syamtalira Bayu.

Lanjutnya, keterangan awal yang diterima, kejadian tersebut bermula ketika korban bersama temannya M pulang dari desa Lancok tersebut dengan menggunakan sepeda motor, sesampai di Desa Dayah Tuha, korban berpas-pasan dengan pelaku yang mengendarai sepeda motor merk honda beat, saat itu pelaku mengelak karena ada jalan yang berlubang sehingga pelaku hampir menabrak korban, kemudian korban berhenti dan menyoraki pelaku.

Sambungnya, mendengar disoraki oleh korban lalu pelaku yang berboncengan dengan temannya langsung balik menghampiri korban.

korban mengatakan, “kenapa seperti itu kamu bawa kendaraan”, kemudian pelaku langsung mengeluarkan pisau dan menutup kaca helmnya, selanjutnya pelaku langsung menusuk korban di bagian paha sebelah kiri dan badan bagian belakang yang mengakibatkan korban terluka.

“Pada saat itu korban mengaku sempat melawan dengan cara memukul ke arah helm pelaku, selanjutnya datang seorang pria melerai yang saat itu sedang melintas, selanjutnya pelaku bersama temannya langsung pergi meninggalkan korban kearah Desa lancok, sedangkan korban langsung dibawa ke Puskesmas Syamtalira Bayu.”jelas IPTU Zeska

Kapolsek menambahkan korban sebelumnya tidak kenal dengan pelaku dan saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan dan memburu pelaku terkait kasus tersebut.” tegas Kapolsek