Home / ACEH / PS Timah Babel Target Curi Poin di Kandang Persiraja

PS Timah Babel Target Curi Poin di Kandang Persiraja

Persiraja Banda Aceh di ISC B 2016. (Muhammad Fadhil/Klikkabar)

KLIKKABAR.COM, BANGKA – Dalam laga tandang perdananya PS Timah Babel berusaha mencuri poin penuh saat bertamu ke kandang Persiraja Banda Aceh.

Pelatih PS Timah Babel Sanusi Rahman atau akrab disapa Bang Uci akan membawa 18 pemain dari 24 pemain yang ada.

“Yang kita bawah ke Aceh yakni dua kiper dan 16 pemain sehingga ada 7 pemain cadangan nantinya,” kata Bang Uci, Rabu, 19 April 2017.

Mengantisipasi perlawanan sengit yang akan ditunjukan pemain Persiraja Banda Aceh, Bang Uci menginstruksikan para pemain PS Timah Babel untuk terus menyerang tanpa mengendurkan pertahanan.

Bang Uci belum mau mengumumkan nama-nama pemain yang akan diboyong ke Aceh. Ia berharap semua pemain tetap terpacu berlatih maksimal.

Pengumuman pemain akan Bang Uci umumkan pada Jumat, 21 April 2017 sebelum tim bertolak ke Aceh.

“Setiap tim yang saya tangani untuk pemain yang dibawa ke kandang lawan saya umumkan di hari keberangkatan agar semua pemain tetap berlatih maksimal,” Bang Uci menerangkan.

Sementara itu Asisten Manajer PS Timah Babel Mintra Jaya mewakili Manajer M Irwansyah mengatakan pihaknya baru saja berhasil merekrut pemain di posisi penyerang.
Pemain tersebut adalah Tinton Suharto, mantan pemain Persis Solo yang memiliki kemampuan jelajah tinggi di barisan depan.

“Mudah-mudahan tiket ke Aceh dapat pada Jumat ini sehingga kita sempat mencoba lapangan tempat bertanding,” ungkap Mintra Jaya.**(Tribun)