Home / ACEH / Begini Kronologi Penangkapan Pelaku Pembacokan Warga di Warung Kopi

Begini Kronologi Penangkapan Pelaku Pembacokan Warga di Warung Kopi

Pelaku pembacokan yang berhasil diringkus pihak kepolisian di Peureulak, Aceh Timur, Kamis, 13 April 2017. (IST)

KLIKKABAR.COM, ACEH TIMUR – Tim Buru Sergap (Buser) Polsek Peureulak akhirnya meringkus Kamal Mirza alias Minda, 35 tahun, warga Desa Blang Bitra, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, Kamis, 13 April 2017 sekitar pukul 07.00 WIB.

Kamal Mirza ditangkap setelah sehari sebelumnya membunuh Marzuki, 38 tahun yang juga warga desa setempat. Marzuki dibunuh dengan cara dibacok menggunakan sebilah parang saat sedang duduk di warung kopi.

Baca: Sadis, Warga Peureulak Meninggal Usai Dibacok di Warung Kopi

Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, SIK, M.Hum, melalui Kapolsek Peureulak AKP Simson Purba kepada Klikkabar.com mengatakan, penangkapan tersangka berawal dari informasi masyarakat bahwa pelaku berada di area makam Sultan Abdul Aziz Syah di Desa Bandrong, Peureulak, dalam keadaan kaki terluka.

Begitu mendapati informasi tersebut, tim yang dipimpin langsung oleh AKP Simson Purba bergegas bergerak ke lokasi yang dimaksud. Tersangka selanjutnya berhasil diringkus oleh petugas tanpa perlawanan yang berarti.

“Saat ini tersangka sedang menjalani petawatan di RSUD Sultan Abdul Azis Syah. Setelah itu, baru bisa kita mintai keterangan juga mengenai motif tersangka membacok korban di tempat umum sehingga meninggal dunia,” kata AKP Simson Purba.[]

REPORTER : ZAMZAMI ALI