Home / BERITA TERBARU / Usai Kalahkan Bayern, Ronaldo Peringatkan Real Madrid

Usai Kalahkan Bayern, Ronaldo Peringatkan Real Madrid

C. Ronaldo (www.mirror.co.uk)

KLIKKABAR.COM – Penyerang Cristiano Ronaldo mengingatkan Real Madrid bahwa tugas untuk lolos ke semifinal Liga Champions belum selesai.

Pernyataan Ronaldo tersebut disampaikan seusai Madrid menang 2-1 atas Bayern Muenchen pada pertandingan pertama perempat final Liga Champions di Allianz Arena, Rabu, 12 April 2017 atau Kamis dini hari WIB.

Sepasang gol Madrid diciptakan Ronaldo. Kemenangan ini cukup membanggakan karena Madrid sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Arturo Vidal pada menit ke-25.

Lalu, Ronaldo menyamakan kedudukan lewat golnya pada menit ke-47. Madrid pun kemudian unggul jumlah pemain menyusul kartu merah yang diterima Javier Martinez pada menit ke-61.

Alhasil, Ronaldo untuk kali kedua sukses mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-77.

“Kami memiliki peluang besar untuk lolos tetapi laga belum berakhir. Bayern adalah sebuah tim kuat dan mereka masih berpeluang lolos,” kata Ronaldo.

Dengan tambahan dua gol, Ronaldo mencatat rekor sebagai pemain pertama yang mencetak 100 gol di kompetisi Eropa.

Ronaldo berpeluang menambah pundi-pundi golnya saat Madrid menjamu Bayern di Santiago Bernabeu pada pertandingan kedua, 18 April 2017.

Madrid hanya membutuhkan hasil imbang guna menyegel tiket semifinal. Sementara Bayern harus bekerja keras meraih kemenangan dengan selisih dua gol untuk lolos.**(Kompas)