Home / ACEH / SKULL Harap Laga Kandang Persiraja Tetap Digelar Malam Hari

SKULL Harap Laga Kandang Persiraja Tetap Digelar Malam Hari

SKULL (IST)

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Jadwal pertandingan Liga 2 Indonesia 2017 yang ditunggu-tunggu pecinta sepakbola tanah air akhirnya dirilis juga oleh PSSI. Dalam jadwal tersebut, Persiraja akan melakoni laga perdana pada tanggal 23 April di Stadion Lampineung menjamu PS Bangka.

Namun dalam rilis jadwal yang tersebut setiap pertandingan dijadwalkan akan digelar pada sore hari.

Untuk itu, kelompok suporter setia Persiraja yang tergabung dalam Suporter Kutaraja Untuk Lantak Laju (SKULL) berharap Persiraja tetap melakoni semua laga kandangnya pada malam hari seperti dua musim sebelumnya.

SKULL menilai, pada malam hari animo penonton ke stadion lebih besar, karena tidak terbentur dengan jam kerja, sekolah, les dan lain-lain.

“Umumnya penduduk Banda Aceh lebih punya waktu luang pada malam hari, apalagi jika digelar pada hari sabtu dan minggu. Banda Aceh juga minim hiburan, jadi pertandingan Persiraja selalu menarik minat pecinta sepakbola Banda Aceh,” kata Ketua SKULL Teuku Iqbal Djohan dalam rilis yang diterima Klikkabar.com, Senin malam, 10 April 2017.

SKULL juga menilai selama ini pemain Persiraja sudah terbiasa bermain malam hari, latihan yang digelar selama ini juga sering diagendakan pada malam hari.

“Ini sebuah keuntungan buat kita, pemain lawan pasti harus beradaptasi lagi buat main malam. Karena rata-rata klub Liga 2 lainnya menggelar pertandingan kandangnya pada sore hari, ini kesempatan buat Persiraja sapu bersih poin kandang,” ujar Iqbal.

Pada kesempatan ini, SKULL juga mengajak masyarakat pecinta Persiraja kembali berbondong-bondong ke stadion guna memberikan dukungan pada Persiraja, selain dukungan moril dukungan materil dengan membeli tiket juga sangat dibutuhkan Persiraja untuk menjalani kompetisi.

“Ayo kita dukung total Persiraja musim ini, karena mekanisme Liga 2 tahun ini sangat berat. Hanya tiga klub peringkat teratas di setiap grup yang selamat, sisanya degradasi. Total ada 36 klub dari seluruh grup yang akan degradasi,” tutup Iqbal Djohan.[]