Home / ACEH / BNN Aceh Ajak Masyarakat Jauhi Narkoba

BNN Aceh Ajak Masyarakat Jauhi Narkoba

Ilustrasi

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh, melalui Kabid Pemberdayaan Masyarakat, Mulyati mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menghindari dan menjauhi narkoba, apalagi Aceh sebuah daerah yang marak dengan barang haram itu.

Hal tersebut dikatakan Mulyati dalam diskusi publik “peran media dalam mencegah bahaya Narkoba” yang diselenggarakan oleh Forum Jurnalis Peduli Kemanusiaan (FJPK) di Banda Cafe , pango, Kota Banda Aceh, Selasa 11 April 2017.

“Di sini kita juga sama-sama melakukan penyuluhan terhadap penyalahan narkoba, tidak terkecuali yang dilakukan para jurnalis lewat tulisannya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, menurutnya bahwa dengan sebuah tulisan yang dihasilkan oleh para jurnalis lewat pemberitaannya, akan dibacakan puluhan ribu orang.

“Maka, apa yang pernah dilakukan oleh negara-negara luar terhadap pembasmian Narkoba, seperti jenis opium itu menjadi contoh bagi kita dalam memberantasnya,” katanya.

Selain itu, menurutnya, bahwa pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) juga telah membuat sebuah terobosan dalam memberantas barang- barang haram itu,

“Seperti diketahui kita sudah membuat 3 Pilot projec, di wilayah Aceh Besar, (Lamteuba), Kabupaten Bireuen, dan Gayo lues,” tutupnya.

REPORTER : IKHSAN