Home / BERITA TERBARU / Ada-ada Saja! Tengku Andhika Gunakan Terong Untuk Hal Ini

Ada-ada Saja! Tengku Andhika Gunakan Terong Untuk Hal Ini

Foto: dok. Youtube

KLIKKABAR.COM, JAKARTA- Beauty vlogger atau vlogger kecantikan kerap menantang dirinya sendiri melakukan makeup dengan peralatan yang aneh. Beberapa waktu lalu ada vlogger internasional yang menggunakan telur rebus sebagai pengganti Beauty Blender untuk memulaskan foundation. Tren makeup dengan alat-alat yang tidak biasa mulai masuk ke Indonesia.

Vlogger kecantikan ini misalnya yang menggunakan terong sebagai aplikator makeup. Wanita bernama Tengku Andhika itu bersama adiknya memperlihatkan bagaimana ia melakukan makeup dengan menggunakan terong.

Pertama ia memulaskan moisturizer ke seluruh wajahnya. Dengan menggunakan ujung terong, Andhika dan adiknya berhasil meratakan foundationnya.

Setelah itu, mereka mencoba memulaskan eyeshadow dengan terong. Meski hasilnya tidak rapi, namun warna eyeshadow berhasil keluar di kelopak mata meski menggunakan terong sebagai pengganti kuas.

Tak sampai di situ, mereka kemudian memulaskan blush on dan terakhir lipstik. Seluruh aplikator makeupnya mereka ganti dengan sebuah terong ungu.

Dilansir detik.com, Andhika mengaku ia membuat video terinspirasi dari beauty vlogger Rachel Goddard yang menggunakan squishy sebagai aplikator makeup. Tantangan yang disebut crazy makeup itu pun tengah booming di Indonesia.

Vlogger lainnya, Fathia Izati juga melakukan tantangan tersebut. Ia menggunakan sendok sebagai perangkat makeup pengganti spons dan kuas makeup. Ada-ada saja!