Home / ACEH / Waspada..!! Sejumlah Minuman Kadaluwarsa Ditemukan di Lhokseumawe

Waspada..!! Sejumlah Minuman Kadaluwarsa Ditemukan di Lhokseumawe

KLIKKABAR.COM, LHOKSEUMAWE – Satuan Reskrim Polres Lhokseumawe bersama intansi terkait dari Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe melakukan sidak minuman kadaluwarsa di salah satu Grosir di Pasar Impres Kota Lhokseumawe, sejumlah minuman Kadaluwarsa diamankan Polisi. Senin 20 Maret 2017.

Kaporles Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kasat Reskrim AKP Yasir kepada awak media mengatakan, berdasarkan laporan masyarakat tentang adanya minuman kadaluwarsa, hal ini kita tindaklanjuti dengan melakukan sidak dengan dinas terkait.

“Tempat penjual minuman tersebut kita lakukan pemeriksaan dan kita temukan minuman berbagai merek yang kadarwarsa, minuman tersebut kita amankan untuk ditindaklanjuti.” Ujar AKP Yasir

Selain itu juga ada minuman tanpa label masa berlakunya atau kadaluwarsa akan kita panggil distributornya.

“Jadi terkait dengan hal ini kita akan panggil saksi dari korban dan dari ditributor akan kita minta keterangan.” Ungkap Kasat Reskrim

Harapannya, kepada masyarakat yang membeli berbagai merek minuman sebaiknya melihat label masa berlakunya kapan kadaluwarsa sehingga tidak berdampak pada masyarakat yang menkonsumsi minuman tersebut.